Rabu, 11 Januari 2012

Ada apa dengan 'girlband' ?

Pernah ga kamu bayangkan cewek-cewek girlband kalo lagi nari? Suka ga liat mereka ngedance? Kalo aku suka, malah sangat suka. hehe
Karna gerakannya itu lo, bisa bikin mereka tambah imut, cantik dan seksi. Pasti kawan-kawan udah kenal sama yang namanya 7icon. Kayaknya itu girlband pertama yang ngetop di Indonesia.

7icon terkenal dengan lagunya yang begini "dak, dak, dak uat. atu ndak uat nama towok peyboy" hihihi.. Adekku nyanyiin keg gitu. Bayangkan aja, umur 3 tahun udah tau nyanyi kayak gituan. ckck  Tapi itulah nyatanya, girlband diterima dan semakin menggila di negara ini. Padahal, trend ini sebenarnya udah cerita lama di Korea sana.

Lanjut lagi dengan munculnya Cherry Belle. Bener ga tulisannya? hehe.. Ini dia girlband  lokal favoritku. haha  Ga tau kenapa, aku gemesssss aja ama mereka karena chubby2 gitu. hehe..

Tapi aku pernah berpikir, girlband kok segitu diminatinya ya? Apa yang membuat kayak gitu? Kalo aku perhatikan emang gerakan dance nya lucu-lucu dan aneh. Tapi sedap aja ditonton.
Aku sempat terbayang gimana kalo yang melakukan dance nya bukan para girlband. Aku search di google karena penasaran.

Ehh, ketemu juga. Ada yang mau tau ga seperti apa jadinya kalo yang ngedance bukan 'para gadis imut' girl band itu? Ini lah jadinya,, hehehe
Gimana menurutmu? Menjijikkan bukan? wkwkwkwk  



Wah,, ternyata segitu hancurnya gerakan  icon di lagu 'playboy' nya, padahal kalo mereka yang dance enak liatnya. hehe    Atau ada yang lain yah ama gerakan-gerakan girlband.
Ada apa dengan girlband? Ya,, wanita memang seperti selai dalam roti. Mau roti apapun diberi selai pasti enak, mau roti basi sekalipun. wkwk..  Apalagi kalo rotinya dibakar pasti makin enak.. slurrppp... aww,, jadi lapar nih..

Begitu juga dengan girlband. Gerakan yang seperti mereka lakukan hanya cocok untuk cewek. Sedangkan kalo girlband meniru gerakan dari boyband itu terlihat masi wajar kan. Sesuai dengan ciri khasnya, girl band berisi para cewek yang cantik, imut, pintar bergaya, nyanyi dan "menari"..
Coba deh kawan-kawan pikirkan gerakan-gerakan lain girlband tapi diperagakan sama animasi seperti di atas. Aneh, unik, tapi sangat menarik.. hhe..

0 komentar:

Posting Komentar