Senin, 02 Januari 2012

Mata cowok

Ini sebenarnya rahasia cowok loh. Jadi aku minta maaf sebelumnya buat kaum yang merasa diperkosa ama post ku ini.. haha
Perasaan seorang cowok itu bisa ditelanjangi dari tatapan matanya. Percaya ga? Yang satu itu ga bisa dibohongi..

Buat cewek2 yang ingin tau perasaan seorang cowok, lihat aja tatapan matanya kepada mu. Jika ia menatap mu dengan tatapan yang fokus melihat mata mu dalam waktu yang lama, itu tandanya si cowok menyukaimu. Atau kalo cowok sering curi pandang itu sudah pasti dia menyukaimu.
Kontak mata dalam tempo yang agak lama itu menandakan cowok sedang tertarik dan melihat potensi besar terhadap apa yang dilihatnya.

Biasanya cowok tuh kalo bertatap muka dengan seorang wanita dengan sikap yang santai, pandangan mata yang singkat menunjukkan kalo dia ga tertarik atau berperasaan biasa aja ama si cewek.
Itu biasanya kalo lagi ngobrol sama teman biasa, atau orang asing.

Aku juga beranggapan kalo cinta pada pandangan pertama itu ga ada. Cinta itu akan tumbuh saat kita mengenal seseorang. Perasaan yang timbul saat pandangan pertama itu barangkali cuma perasaan kagum aja. Itu menurut pandangan mata saya sebagai seorang cowok. hehe

Cowok pertama kali pasti melihat fisik si cewek. Pasti beda perasaan yang timbul antara melihat cewek bertubuh langsing aduhai dan wanita bertubuhgembrot. :p

Ini menunjukkan kalo wajah dan tubuh menjadi hal penting bagi cowok untuk mencari pasangan.

Cowok yang sedang/sering menatap  bentuk tubuh si cewek, itu menandakan bahwa dia hanya menginginkan/suka dengan hubungan yang sementara.Tapi cowok yang melihat seorang cewek dari wajahnya adalah cowok yang ingin serius berhubungan.
 Ini nih rahasia yang bisa digunakan kaum hawa dalam memercayakan hatinya ama cowok.


Ini lah pentingnya mata cowok yang bisa jadi kelemahan dan kelebihan. Kenapa? Pandangan seorang cowok tak bisa berbohong. Dari mata bisa ketauan belangnya. hehe
Mata juga bisa jadi kelebihan, karena cowok dapat mengungkapkan perasaan dari pandangan matanya aja tanpa harus ngungkapin perasaan.

Pandangan cowok itu lebih tajam dan lebih fokus daripada mata cewek. Makanya cowok lebih jago melihat di tempat gelap dan sempit sekalipun.. Tau ga apa maksudnya? hehe
Tapi anehnya, cowok lebih cepat lupa sama apa yang dilihatnya. Jadi harap maklum lah cewek2 yang terlupakan ama cowok. Karena emang bukan unsur kesengajaan. hehe

Kepada yang punya cowok, sudah pantas lah Anda memperhatikan mata si cowok. Jika cowok kalo ngomong ga berani liat matamu berarti ia sedang melakukan kesalahan yang pasti akan melukaimu. Jika ia sering menutupn mataya di dekatmu, itu bukan ngantuk tapi dia sedang ada masalah atau sedih. Jadi dia sedang butuh hiburan dari kamu. Pengetahuan ini akan membuat kamu lebih mengerti ama cowokmu. :)



9 komentar:

  1. aku mau tanya... jawab yah please, kamu kan cowok pasti tau gimana tingkah cowok, tuh..

    1) aku pernah gak sengaja lihat dia lagi lihatin aku
    2) pas ngerjain pr dia ngomongnya agak gagu, terus sering salah pas ngerjain pr, kayak grogi
    3) dia sering tanya aku, tanyanya juga pernah gak penting, pernah sekali waktu dia tanya aku matanya kalihatan gede dan ngeliat lurus and lama ke mata aku
    4) pernah dia liaht aku sambil senyum, hangat banget senyumnya, terus pas tanya dia juga senyum indaaah banget,,,,,, huhuhu.. kenapa ya,,

    aku orangnya pendiem, gak tahu harus gimanain dia, dia juga gak pernah smsan ato telp kenapa yayayayyayayay...???

    BalasHapus
  2. Tolong pertanyaanku dijawab juga ya
    Entah aku yang baper ato kegeeran tapi ini emang terjadi beneran
    1.Kalo aku lihat dia pasti dia liatin akuu
    2.Kalo aku ngomong sama dia pasti dia liat kebawah
    3.Dia pernah curi2 pandang sama aku
    4.Kalo aku lewat kelasnya pasti diliatin terus
    Kita emang gk pernah komunikasi kita beda kelas tapi tetanggan jadi udah saling kenal tapi kalo bicara jarang banget menurut kamu dia suka aku nggak pernah sih inisiatif buat ngungkapin duluan tapi aku nggak berani tolong dibales yaa makasih :)

    BalasHapus
  3. Tolong di jawab yah pertanyaan aku. Kan waktu kemaren hari selasa pake baju putih abu2, tapi aku pakenya baju pramuka + celana Training sama kerudung coklat sambil bawa tas, eh terus ada cowok yang seangkatam juga natap aku lama tapi pandanganya itu menyiratkan "dingin,cuek,sama Aneh" wkwkwk itu tandanya apa yah *aduh jadi isyin*

    BalasHapus
  4. Aku suka yg paragraf terakhir, kalimat ke dua. Memang jadi sedih, diajak rapat bertiga tetapi saat menyebut namaku atau menanyaiku, tidak melihat ke arahku, jadi bingung sendiri, hehe. Lumayan menghibur nih, makasih ya

    BalasHapus
  5. Aku lagi dekat sama cowok, kira" udah 3 minggu. Dia bilang suka dn sayang sama aku, tapi kayanya gak ada tanda" dia mau nembak aku. Bener gak si perasaan dia ke aku tuh? Apa dia cuma mau baperin aku aja? Please respon.

    BalasHapus
  6. Tolong jawab pertanyaan saya please..
    Jadi gini, waktu itu saya ada di sebuah gedung yang mana ada event dan banyak yang pakai seragam pramuka. Tapi, ada juga yang pakai pakaian bebas.
    Saat saya masuk ke situ, sebagian cowok ada yang liat saya sampai gak kedip sama sekali.
    (posisi saya bawa teman)
    Saya tanya ke teman saya "eh, ada yang aneh yah sama penampilan gua? ". "enggak sih." jawab teman saya.
    Tapi, yaa.. Memang saya akui saya tomboy XD.
    So, sebenarnya tatapan mereka terhadap saya itu tatapan apa?
    -aneh kah? Kagum kah? Atau yang lainnya?

    BalasHapus