Selasa, 03 Januari 2012

Impianku

Dulu aku hanya bisa bermimpi untuk bisa main band sama anak-anak band yang hebat. Segan ikutan sama kawan yang udah hebat mengingat skill yang masih pas-pasan. Entah apa yang membuatku selalu tertarik untuk ikut main band gitu.

Karena ketertarikan dan khayalan untuk bisa tampil main band itu membuatku semangat latihan penjarian gitar. Belajar sendiri dan pola latihan amburadul membuat kemampuanku hanya lari di tempat. Tapi untuk bisa membawakan satu lagu aja bisa buat akau begitu senang. haha  Bagaimana ga senang? Hasil usaha sendiri coy.. :D

Aku sebenarnya pernah diajarin sama abangku, namanya Dany. Orangnya ganteng dan gaya rocker.  Ada mau kenal ga?? hahaha. Kembali ke topik deh. Abangku ini yang ngajar kunci gitar dan cara membawakan lagu. Dia juga sering 'mempertontonkan' melodinya di depan mataku. Yang buat kesal aku ga diajarkan melodi yang gituan.

Karena ga diajarkan yang lebih, aku inisiatif cari sumber ilmu yang lain deh. Searching sana-sini, beli buku gitar, download video tuorial sampe capek dan kantong tipis demi belajar gitar.
Wah, memang aku gila dengan yang satu ini. Kesibukan itu sampe membuat waktu belajar dan mengerjakan tugas sekolah jadi ga ada. Tugas kan bisa dikerjakan di sekolah. hahaha

Ini semua demi impian. Ternyata jarak antara impian dan kenyataan itu hanya sebatas usaha. Usaha itu sudah lumayanlah kulakukan. Nyatanya aku udah bisa minimal ga malu-maluin kalo main gitar. Ini sebuah prestasi besar buatku. haha

Coba aja menuntut ilmu di sekolah itu  impianku, pasti aku dah jadi jagoannya di sekolah. Sayangnya, mengerjakan 5 soal serasa 50 soal bagiku. haha.
Lebih asyik main band soalnya. Mendengar tabuhan drum, suara bass, lengkingan gitar itu sudah memenuhi isi kepala coy. Berada di dalam studio musik, main band sama kawan-kawan adalah salah satu hal terhebat dalam hidupku. hehe Ga bermaksud berlebihan yah..

Sekarang kehidupan kayak gitu udah ga kurasakan lagi. Mau fokus kuliah dulu ahh. Sudah saatnya main band itu menjadi sampingan. Tugas diperantauan yang dikasi ortu itu  kuliah. haha
Jauh di dalam hati aku ga ingin lepas dari kehidupan seperti dulu, menjadi orang bebas melakukan apa aja demi impiannya.




0 komentar:

Posting Komentar